Partai Golkar
Partai Golkar
SITEMAP
Dewan Pimpinan Pusat

PARTAI GOLKAR

Ke atas
Politik Okezone

Golkar Anggap Isu Pergantian Jokowi sebagai Presiden Tidak Berdasar

09 Apr 2018
8.4K Views
0 Comments

JAKARTA – Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily menganggap isu pergantian Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden Republik Indonesia melalui peredaran kaus #2019GantiPresiden tidak berdasar. Sebab, menurut Ace, kinerja Jokowi selama menjadi kepala negara sangat memuaskan.

"Pak Jokowi kenapa harus diganti? Bukankah kinerja pemerintahannya dinilai rakyat sudah sangat memuaskan sebagaimana lembaga survei selama ini menunjukkan hal tersebut," kata Ace saat dikonfirmasi Okezone, Minggu (8/3/2018).

Ia menduga ada gerakan politik yang sengaja ingin menjatuhkan Jokowi sebelum maju di Pemilihan Presiden 2019. Hal itu dilakukan lawan politik dengan menyebarkan kaus bertuliskan #2019GantiPresiden.

"Gerakan #gantipresiden itu kan sebetulnya gerakan politik yang bertujuan mendegradasi Pak Jokowi. Ini gerakan politik sebelum kampanye Pilpres 2019 dimulai," terangnya.

Berdasarkan hal itulah, Ace mempertanyakan pihak-pihak yang sengaja menjatuhkan Jokowi dengan membuat kaus #2019GantiPresiden tanpa alasan jelas. Sebab, tidak ada data yang mendukung Jokowi untuk diturunkan sebagai presiden.

"Seharusnya tak cukup hanya bikin slogan itu dong. Harus ada argumentasi kenapa harus diganti? Biarkan masyarakat menilai dengan cerdas apa saja alasan harus diganti?" pungkasnya.

0 Komentar

Login Komunitas

Email Anda
Password Anda

Manfaat

  • Akses ke Forum Online Partai Golkar
  • Mendapatkan Online Newsletter Secara Berkala
  • Dapat Memberikan Komentar Pada Berita
  1. Setelah anda mendaftar anda akan menerima email verifikasi
  2. Setelah Email Verifikasi sukses, Anda akan menerima email selanjutnya yang berisikan: Nama, Email dan Password yang kami buat secara otomatis

Mari Bergabung Sekarang

Nama Anda
Email Anda

Berita Lainnya

Tidak Tersedia dalam mode landscape