Partai Golkar
Partai Golkar
SITEMAP
Dewan Pimpinan Pusat

PARTAI GOLKAR

Ke atas
Politik BreakingNews

Golkar: Dukungan Demokrat Bisa Menangkan Jokowi di Pilpres 2019

13 Mar 2018
0.0M Views
0 Comments

JAKARTA - Partai Golkar menyambut baik sinyal terbukanya dukungan Partai Demokrat untuk berkoalisi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2019 mendatang. Menurut Ketua DPP Bidang Media dan Penggalangan Opini Partai Golkar Ace Hasan Syadzily, hal itu akan memudahkan kemenangan Jokowi. Selain itu, Ace juga mengapresiasi pernyataan politik Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

"Partai Golkar senang ya dengan kemungkinan isyarat dukungan Pak SBY dan Demokrat terhadap koalisi untuk dukung Jokowi. Ini akan semakin memudahkan bagi Partai Golkar dan tentu buat kemenangan Jokowi dalam Pilpres di 2019," kata Ace di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/3/2018).

Apabila wacana itu direalisasikan, kekuatan Jokowi di Pilpres 2019 diyakini akan bertambah. Tetapi dia berharap sinyal dukungan Demokrat diberikan secara tulus.

"Namun demikian tentu kami berharap bahwa dukungan tersebut murni semata mata sebagai upaya kita memperkuat pemerintahan. Karena salah satu tujuan partai mendukung Pak Jokowi karena kita ingin bagaimana pemerintahan Pak Jokowi dalam pembangunan ke depan bisa efektif dan dukungan parpol bisa sangat efektif," ucapnya.

Sebelumnya, pada pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat di Sentul, Sabtu (10/3/2018) lalu , Presiden Jokowi hadir dan memukul gong pembukaan. Pada kesempatan itu, SBY menyampaikan doanya untuk kesuksesan Jokowi, termasuk juga kesuksesan di Pilpres 2019. Bahkan SBY juga membuka peluang untuk mendukung Jokowi.

"Jika Allah menakdirkan, sangat bisa PD berjuang bersama Bapak," kata SBY di hadapan Jokowi dalam Rapimnas PD di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

0 Komentar

Login Komunitas

Email Anda
Password Anda

Manfaat

  • Akses ke Forum Online Partai Golkar
  • Mendapatkan Online Newsletter Secara Berkala
  • Dapat Memberikan Komentar Pada Berita
  1. Setelah anda mendaftar anda akan menerima email verifikasi
  2. Setelah Email Verifikasi sukses, Anda akan menerima email selanjutnya yang berisikan: Nama, Email dan Password yang kami buat secara otomatis

Mari Bergabung Sekarang

Nama Anda
Email Anda

Berita Lainnya

Tidak Tersedia dalam mode landscape