Partai Golkar
Partai Golkar
SITEMAP
Dewan Pimpinan Pusat

PARTAI GOLKAR

Ke atas

DPP PARTAI GOLKAR MASA BAKTI 2014-2019
Bidang Kaderisasi Dan Keanggotaan



foto ketua

Ketua

Ibnu Munzir
foto wakil sekjen

Wakil Sekretaris Jenderal

Veno Tetelepta
foto wakil bendahara

Wakil Bendahara Umum

Lindsey Apsari Putri

Bidang Kaderisasi Dan Keanggotaan


Untuk menjaga dan mengembangkan eksistensi Partai GOLKAR sebagai Organisasi Partai Politik, maka pengembangan kualitas dan kuantitas kader Partai harus ditingkatkan secara sistematis dan berkelanjutan, yang dirancang sesuai dengan dinamika perkembangan sosio-kultur masyarakat Indonesia saat ini.

Sumber Daya Manusia Partai GOLKAR yang mumpuni akan meningkatkan kinerja Partai GOLKAR melaksanakan tugas, fungsi, dan perannya sebagai Organisasi Partai Politik.  Kader-Kader partai yang berintegritas-tinggi, berbudi pekerti luhur, dan kompeten merupakan modal mewujudkan cita-cita pembangunan nasional yang sekaligus merupakan tujuan pembentukan Partai GOLKAR.

Perkaderan merupakan kewajiban dan tanggung-jawab konsititusi yang harus diemban oleh seluruh jenjang kepengurusan Partai GOLKAR, serta merupakan hak anggota yang harus dipenuhi sebagaimana diatur dalam konstitusi (AD/ART) Partai dan UU Partai Politik, khususnya mengenai fungsi partai Politik untuk memberikan pendidikan Politik kepada masyarakat. Sehubungan itu, pelaksanaan tugas, fungsi, dan peran partai Politik untuk menyelenggarakan pendidikan Politik kepada masyarakat memerlukan supra dan infrastruktur perkaderan Partai  GOLKAR yang komprehensif, sistematis, berkesinambungan, dan modern.

Dalam hal ini bidang Kaderisasi dan Keanggotaan DPP Partai GOLKAR memandang perlu menyusun Program kerja Bidang Kaderisasi Partai GOLKAR tahun 2016 yang dirumuskan dengan acuan Visi, Misi, Sasaran, dan Urgensi Perkaderan sebagai berikut :    

VISI PERKADERAN PARTAI GOLKAR
Terwujudnya pembangunan nasional untuk kesejahteraan bangsa dalam bingkai NKRI sebagai penerapan norma-norma Pancasila dan doktrin Karya-kekaryaan.

MISI PERKADERAN PARTAI GOLKAR

  1. Mewujudkan Partai GOLKAR yang Mengakar, Solid, dan Moderen
  2. Mempersiapkan Sumber Daya Manusia Partai GOLKAR yang berkeperibadian luhur sesuai nilai-nilai Pancasila dan doktrin karya-Kekaryaan, mampu melaksanakan peran dan fungsinya dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, sebagai seorang negarawan dan penggerak (organisator) Partai.
  3. Menjabarkan dan mengimplementasikan hasil-hasil keputusan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) 2016.
google maps embed directions
  • BIDANG KADERISASI DAN KEANGGOTAAN

    Jalan Anggrek Neli Murni, RT 02 / RW 01, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480, Indonesia

  • +62 21 5302222
  •  
Tidak Tersedia dalam mode landscape