Breaking News
Golkar Makassar Yakin Menang

Golkar Makassar Yakin Menang

MAKASSAR, -MEDIA CENTER - Kekalahan Golkar di Makassar saat Pemilihan Gubernur dan Pemilihan Wali kota jadi pelajaran penting bagi kader Golkar dalam peningkatan perolehan partai maupun perubahan pola pergerakan Golkar Makassar.

Meski pada Pemilu 2009 lalu, Partai Golkar berhasil meraih 11 kursi di DPRD Makassar. Namun, pemilu tahun ini, Golkar Makassar harus bekerja tanpa dampingan ketuanya Supomo Guntur yang fakum paska kekalahan di Pilwali.

Ketua Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu (BKPP) Partai Golkar Kota Makassar, Haris Yasin Limpo yakin Golkar bisa pertahankan bahkan tingkatkan perolehan pemilu lalu. Hal itu karena pergerakan partai dan calon legislatif Golkar di Makassar  sudah mencapai seluruh elemen masyarakat.

“Mesin partai bekerja untuk peningkatan elektabilitas partai. Pola pendekatan yang kita gunakan sejauh ini cukup efektif,” kata Haris, Kamis (27/2/2014).

Legislator Golkar Makassar ini menjelaskan, Golkar tidak pernah punya masalah. Begitupun persoalan ketua partai yang berjalan baik seiring dengan mekanisme partai.

Sumber: tribunnews.com

Bagaimana menurut Anda?

Scroll To Top