Breaking News

ARB Resmikan Kantor DPD II Kabupaten Nagan Raya Aceh

SUKA MAKMUE – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical) memuji perkembangan dunia pendidikan di Aceh yang menurutnya sudah sangat maju dan berkembang. Ical berharap kualitas pendidikan ini harus terus dikembangkan agar melahirkan tokoh-tokoh yang akan berperan untuk memajukan Aceh di masa mendatang.

Pendapat itu disampaikan Aburizal Bakrie, menjawab wartawan, usai melakukan ceramah motivasi bagi ratusan siswa berlangsung di Kompleks SMK Negeri 1 Suka Makmue, Nagan Raya, Selasa (5/11) sore. Kegiatan ini turut dihadiri sejumlah anggota DPR RI, DPRA, Bupati serta unsur DPRK Nagan Raya dan Aceh Barat, serta sejumlah tokoh Aceh dari sejumlah kabupaten/kota di Aceh yang sengaja datang ke Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya.

Aburizal mengatakan, jika melihat situasi dan kondisi saat ini, semakin tahun kualitas pendidikan di Tanah Rencong sudah menunjukkan hal yang sangat baik dan lebih maju. Bahkan para anak didik pun sudah menguasai teknologi.

Aburizal enggan menanggapi ketika disinggung terkait kondisi dana pendidikan di Aceh yang kini lebih besar. Ia lebih menekankan bahwa pencapaian pendidikan di Aceh benar-benar mengalami perkembangan dan kemajuan yang sangat baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kita tidak bisa bilang kalau sekarang lebih buruk dari lalu, bohong itu. Sekarang anak-anak ini (siswa) sekarang sudah maju, karena bisa main perangkat elektronik,” katanya.

Sebelumnya, Aburizal Bakrie juga memberikan sejumlah hadiah kepada para siswa yang berprestasi di wilayah ini berupa sejumlah perangkat elektronik, jenis laptop. Ia juga menyumbangkan buku yang ia tulis sendiri untuk SMK Negeri 1 Suka Makmue, dan buku ini juga sudah beredar luas di masyarakat.

Sementara pada Rabu (6/11) hari ini, Aburizal Bakrie dijadwalkan akan melaksanakan sejumlah kegiatan diantaranya peresmian Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Nagan Raya, serta melakukan silaturahmi bersama ribuan masyarakat. Agenda ini berlangsung di Alun-Alun Suka Makmue.

sumber: aceh.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top